03 Januari 2008

Sate Ayam Ponorogo


Sebelumnya saya mohon maaf kapada pembaca kalau bosen mendengarkan makanan yang mengenai sate melulu, tapi memang karena saya adalah pecinta sate sejati lo...
Kemaren saya juga makan sate ayam, tp sate ayam ini laen dari pada yang laen, hmm... Rasanya Juara !!!
Ini nih ancer² nya, maaf karena saya lupa jalannya.
Ikuti arah berikut : Dari Polres Kediri Jl Brawijaya depannya kan ada Gedung Film Jaya, sebelahnya ada gang menuju utara, lha ikuti aja arah itu lurus aja sambil melihat arah timur, sebelum perempatan ada warung sate yang bertuliskan Sate ayam Ponorogo, disinilah anda bisa merasakan sate dengan kekuatan dan rasa yang TOP !!!
Bagi anda yang merupakan pecinta Kuliner, silahkan coba Sate disini.
Dan jangan lupa bungkusin saya juga yaa...

Jangan lupa untuk berkunjung ke situs KotaTahu, situs komunitas online kediri

0 komentar: